Anggota Polsek Tikala Jadi Korban Tanah Longsor

Manado,SuaraKawanua–Korban tanah longsor di Kota Manado, kembali bertambah. Baru saja diberitakan tewasnya satu keluarga di Kelurahan Perkamil, muncul lagi kabar mengejutkan. Seorang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tikala, meninggal karena tertimbun tanah longsor.

Informasi diperoleh, tanah longsor yang menimpa salah satu rumah Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Paal 4, menelan korban jiwa. Aiptu Kifny Kawulur (49) yang saat itu sementara memperbaiki dapur yang kemasukan air, tertimpa tanah longsor.

Warga yang mendengar bunyi keras tanah longsor, langsung mendekati lokasi. Mereka bergotong-royong mengeluarkan korban yang masih berada di bawah puing rumah dan tanah longsor.

Setelah sekira 30 menit menyingkirkan puing, korban berhasil dievakuasi. Tim dokter kepolisian yang sementara melakukan kegiatan patroli, langsung menuju lokasi dan melakukan pertolongan pertama. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Manado dengan menggunakan mobil ambulance.

Upaya tim dokter menyelamatkan nyawa korban, tidak berhasil. Anggota Polri itu akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

“Korban sudah meninggal dunia,” kata petugas.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *