BAGI KASIH || SGR DI DAMPINGI SANG ADIK DMR KUNJUNGI BEBERAPA DESA di KECAMATAN WORI

Minut, SuaraKawanua- Bagi kasih kepada masyarakat yang tedampak Covid-19 tak berhenti dilakukan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi Desa beberapa desa yang ada di Kecamatan Wori.
Aksi sosial yang digelar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini adalah sebagai bentuk prihatin bagi masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Rabu (20/5/2020).

“Ini saya lakukan tulus untuk membantu masyarakat yang kesulitan menghadapi Covid-19 dan aksi berbagi kasih ini merupakan bagian dari tugas pelayanan dan kami sangat menyentuh untuk melakukanya dan ini dengan tulus,” ucap SGR.

SGR menambahkan, dalam menjalani masa Pandemi ini masyarakat diajak untuk saling berbagi karna berbagi itu indah.

“Ketika bisa melaksanakan tugas perutusan kita sebagai pelayan terhadap sesama kita yang membutuhkan, maka kita akan merasa legah karena telah mengajarkan banyak hal untuk diri kita dan untuk masyarakat kita tentang indahnya berbagi dan indahnya apalagi ketika kita melihat sesama di sekitar kita yang berkekurangan dan sedang membutuhkan pertolongan,” ujar Shintia Gelly Rumumpe yang di dampi gi adiknya Daniel Matthew Rumumpe, juga wakil Rakyat utusan Wori.

Sementara ibu Lumihi dari Desa Kima Bajo menyatakan, terimakasih kepada ibu SGR yang telah membagi berkat kepada kami masyarakat bawah
“Doa kami semoga ibu SGR bersama keluarga selalu sehat dan Tuhan berkati berlipat ganda, berkat Tuhan yang selalu mengalir kepada ibu SGR sekeluarga dan kedepan rencana ibu SGR untuk mencalonkan Bupati Minut pasti sukses,” ucap tulus ibu Lumihi.
(INNOR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *