BAGI KASIH || SGR KUNJUNGI EMPAT DESA di KECAMATAN KEMA

Minut, SuaraKawanua – Setelah Desa Kema, kali ini Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi Desa Makalisung, Waleo, Lilang, dan Lansot (Mawalila) Kecamatan Kema. Aksi sosial yang digelar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini adalah sebagai bentuk prihatin bagi masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Ini saya lakukan tulus untuk membantu masyarakat yang kesulitan menghadapi Covid-19,” singkat SGR, Selasa (19/5) sembari mengingatkan agar tidak panik, gunakan masker, dan menjaga diri agar selalu bersih.

Sementara Netty Rumambi mengatakan jika dirinya senang bisa mendapatkan bantuan dari SGR. “Keluarga kami sejak dulu bangga dengan sosok Ibu Vonnie dan Dede. Mereka adalah sosok yang inspiratif yang suka membantu warga dengan penuh ketulusan. Kiranya apa yang dicita-citakan dapat diraih dan selalu diberkati Tuhan,” pungkasnya.

Sementara ditempat terpisa, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut Jaya Marthen Luntungan menegaskan bantuan yang disalurkan berupa beras, uang tunai dan Masker berasal dari kantug pribadi SGR. “Aksi sosial SGR murni untuk membantu masyarakat dan bersumber dari dana pribadi,” timpal Luntungan.

Sementara Toko Muda Muslim Minahasa Utara, Latief Manaf SH, MH
menyatakan, sangat mengapresiasikan seorang Shintia Gelly Rumumpe (SGR)
dengan dana sendiri yang menyempatkan membagi berkat kepada warga.

“Sungguh indah karena Allah mengutus seorang manusia yang berhiasan cahaya ibadah, menerangi hati semakin cerah buat kita tersenyum Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah, semoga dengan kebaikan seorang SGR selalu diberikan kesehatan dan berkat melimpah,” ucap Manaf
(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *