Bupati Minsel Tetty Paruntu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2020

Minsel,SuaraKawanua–Bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin 21 Desember 2020, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat-2020.

Mengenakan pakaian seragam Satpol-PP, Bupati Tetty Paruntu terlihat sangat anggun dan elegan dalam balutan seragam coklat-coklat, seragam Satpol-PP Minsel.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat-2020, setelah mendapatkan kepercayaan dari pihak Polres Minsel sekaligus pelaksanaannya digelar di halaman kantor bupati Minsel.

Dikesempatan tersebut, Bupati cantik dan cerdas tersebut membacakan amanat dari kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat-2020 digelar sebagai bentuk pengecekan terakhir, untuk pelaksanaan operasi lilin Samrat-2020 dalam rangka Natal dan Tahun Baru, dimana kesiapan dalam aspek personil maupun sarana dan prasarana serta pula keterlibatan unsur terkait dalam kegiatan operasi ini, baik pemda dan mitra Kamtibmas lainnya.

Dalam sambutannya pula Tetty Paruntu mengatakan agar perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat-2020 dihadiri pula oleh unsur Forkopimda, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, Kajari Minahasa Selatan, pihak TNI, Perhubungan, Satpol-PP, serta jajaran terkait yang akan ikut serta dalam operasi lilin Samrat-2020.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *