Bupati VAP Vidcon Dengan Kementerian Pariwisata Terkait Pembangunan Proyek KEK Likupang

Minut, SuaraKawanua-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata mengenai pelaksanaan pembangunan proyek yang di prioritas pemerintah pusat khusus untuk pelaksanaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Likupang.

Bupati Vonnie Anneke Penambunan yang didampingi Asisten II Allan Mingkid,Kepala Dinas Pariwisata Audy Sambil dan Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau saat melakukan Vidcon dengan Kementrian Pariwisata, Rabu(27/5/2020).

Bupati Minut saat vidcon dengan Kementerian Pariwisata
Meski dilakukan lewat Video Conference(Vidcon), koordinasi tetap intens dilakukan dengan pihak Kementerian Pariwisata dalam hal kelanjutan pelaksanaan pembangunan mega proyek di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Likupang.

Menurut Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), usai melakukan vidcon dengan Kementerian Pariwisata mengatakan, pelaksanaan pembangunan mega proyek ini merupakan program prioritas pemerintah pusat, jadi pembangunan akan terus dilanjutkan, meski dananya belum semua dikucurkan karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid – 19.

“Ini merupakan program prioritas pemerintah,Jadi pembangunannya akan terus dilanjutkan. Walaupun untuk sementara dananya belum semua dikucurkan karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid – 19,” kata VAP

Lanjutnya, dan Pemkab Minut akan terus melakukan koordinasi serta pembangunan akan dilanjutkan sesuai dengan petunjuk Kementerian Pariwisata. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *