CEP-SSL di Sambut Meria Simpatisan Likupang.


Landjar: Akan Memperbaiki PerEkonomian Masyarakat

MINUT,SuaraKawanua- Kampanye terbatas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan S Landjar dilaksanakan di Minahasa Utara, Kecamatan Likupang Timur, tepatnya desa Likupang dua. Selasa (20/10/2020)

Kampanye yang laksanakan sesuai protokol covid-19, berlangsung meriah karena pasangan calon gubernur dan wakil gubernur CEP-SSL sangat di nanti-nantikan masyarakat sesuai dengan jadwal.

Sehan S Landjar lama dalam orasinya mengatakan, jika masyarakat Sulut memberikan kepercayaan kepada CEP-SSL untuk menjadi gubernur Sulut periode 2021-2026, itu bagian amanah kami dari masyarakat dan kami berdua akan laksanakan dengan sbaik baiknya untuk memperbaiki perekonomian masyarakat.

“Saya dengan ibu Christiany Eugenia Paruntu sudah sepakat bilah Tuhan berkehendak kepada kami, bukan mementingkan kelompok atau keluarga tapi membantu jeritan masyarakat yang selama ini terabaikan. Kami akan membangun perekonomian masyarakat lewat sektor nelayan karena sulawesi utara banyak nelayan termasuk di Likupang, selain nelayan para petani juga untuk memperjuangkan hasil pertanian seperti Kopra, Cengki dan Pala,” ujar Landjar yang akrab dipangil Eyang

Lanjut Calon wakil gubernur Sehan S Landjar dalam orasi politik di desa Likupang Dua, menyampaikan bahwa, kesejahteraan masyarakat kecil yang paling di prioritaskan, memberikan bantuan kepada UMKM, asuransi bagi Nelayan tradisional, bantuan kepada lansia setiap bulan dan memberikan bantuan rumah tempat tinggal kepada masyarakat miskin. “Sekarang yang kita pikirkan adalah masyarakat kecil, karena kesejahteraan masyrakat kecil yang paling penting.” Kata Sehan akhir orasinya dan bersama CEP  menyumbangkan satu lagu buat simpatisanya. (ronni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *