CEP-SSL Semakin Dicintai dan Popularitas Naik Melebihi ,ODSK,VAP-HR

Minsel,SuaraKawanua–Pasca mendaftarnya pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur baik CEP-SSL, ODSK, dan VAP-HR, Pasangan Paripurna CEP-SSL semakin dicintai, dan popularitasnya melebihi dari ODSK Dan VAP-HR.

Menurut pengurus DPD 1 Bidang Politik Noldy Pratasis kepada media ini mengatakan, memang harus diakui untuk saat ini, nama CEP-SSL semakin dicintai dan popularitasnya semakin menanjak naik, bahkan prediksi saya popularitas CEP-SSL melebihi dari ODSK dan VAP HR.

Selain itu berdasarkan Poling nama CEP-SSL selalu berada diurutan Pertama, sementara ODSK dan VAP-HR memperebutkan posisi kedua dan ketiga.” Untuk saat ini popularitas CEP-SSL berada ditingkat paling teratas.” Kata Pratasis.

Lagi Pratasis menuturkan, dengan semakin naiknya popularitas Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut ini, dipastikan pemilihan 9 September 2020, pasangan CEP-SSL akan berada pada urutan pertama dengan suara terbanyak.” CEP-SSL akan meraih suara terbanyak pada pemilihan 9 desember mendatang, sementara pasangan yang lain akan memperebut posisi kedua dan ketiga.” Kata Pratasis yang dinilai sangat vokal ini..

Senada disampaikan Hezky Liando yang dikenal Vokal yang adalah putra Lolombulan. Kepada media ini mengatakan meski CEP -SSL semakin di fitnah bahkan diceritakan hal-hal yang berbau hoaks, namun CEP dan SSL hanya mendokan mereka. inilah yang membuat nama CEP dan SSL semakin dikenal bahkan semakin Populer.” Saya yakin CEP-SSL akan meraih suara terbanyak pada pilkada 9 Desember mendatang.”tutup Liando. (hanny Pantow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *