Ditangan Kepemimpinan Porayow, Desa Karimbow Talikuran Terima Eward 2021 dari IHRDP Fondation

Minsel,SuaraKawanua–Prestasi dibidang Pembangunan ditorehkan oleh hukumtua desa Karimbow Talikuran yang ditindaklanjuti dengan penyerahan penghargaan oleh salah satu lembaga Internasional Human Resources Development Program (IHRDP Fondation),  Penghargaan ini, diberikan Gubernur Sulut, yang diwakili staf Ahli bidang pembangunan.

Bedasarkan  penilaian oleh lembaga internasional terhadap pembangunan di desa karimbow Talikuran semasa jabatan Djoni Porajow ini merupakan Dedikasi pengabdian serta kerjas keras dalam memajukan pembangunan di desa Karimbow Talikuran,Penghargaan Award 2021 ini, yang diberikan kepada desa Karimbouw Talikuran, karena dinilai desa ini sukses dibidang pembangunan.
Penghargaan Pembangunan Award 2021 ini di terima Kumtua Djony Porayow, selaku penanggung jawab pembangunan di daerah yang berdedikasi dan berprestasi dalam memajukan desa Karimbow Talikuran, berdasarkan kajian dan seleksi yang di lakukan oleh panitia IHRDP Fondation.

Atas penghargaan yang di terima, Kumtua Djony Porayow menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat, BPD, LPM, PKK, Tokoh Agama/masyarakat, Linmas Desa Karimbow Talikuran, yang terus menopang/membantu jalannya pembangunan serta pemerintahan yang ada.

Dirinya pun tak menyangka akan mendapat penghargaan pembangunan Award di tahun 2021 ini.

“Tidak ada apa-apa yang dapat di berikan, namun Penghargaan Pembangunan Award 2021 ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Karimbow Talikuran, lebih khusus keluarga tercinta yang selalu ada memberi suport dan doa.

Pula berterimakasih kepada pihak IHRDP FONDATION yang sudah memilih saya selaku pemerintah Desa Karimbow Talikuran”, pungkas Porayow usai menerima penghargaan di Aston Hotel Manado pada Jumat, 27 Februari 2021.(*/hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *