FER: Mari Pendukungku Pilih MEP-VT di Pilkada Minsel 9 Desember Nanti

Minsel, SuaraKawanua—Ketua komisi IX DPR RI Felly Runtuwene yang juga sebagai ketua Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati MEP – VT turun berkampanye dibeberapa wilayah di kabupaten Minsel, Rabu (21/10/20).

Sebagai ketua Tim pemenangan MEP-VT yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan Felly Runtuwene mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela dalam pilkada 9 desember nantil

Diketahui, pasangan ini memang punya kemampuan besar untuk memenangkan pilkada di Minahasa Selatan dan pasangan ini merupakan pasangan paripurna karena di nilai dari sisi MEP sebagai dokter dan VT adalah politisi yang sangat senior karena pernah pegang jabatan sebagai anggota.

“Karena itu Saya himbau untuk Tim dan pendukung agar tidak ada gesekan supaya solid untuk memenangkan calon kita MEP-VT,” harap FER.

Dan di kesempatan itu, anggota DPRD Minsel Robby Sangkoy mengatakan, tidak usah ragu lagi memilih MEP-VT sebagai pemimpin Kabupaten Minahasa Selatan, sebab kita tahu bersama bahwa Dr Michaela Paruntu sebagai mantan dosen fakultas kedokteran di Universitas Sam Ratulangi, jadi tidak di ragukan lagi kemampuan yang di miliki oleh calon cantik asal Minsel ini apalagi berpasangan dengan politisi senior yang pernah menjabat sebagai wakil bupati periode 2005-2010 berpasangan bersama Ramoy Markus Luntungan waktu itu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih buat kakak Felly Runtuwene yang selalu berkesempatan hadir bersama saya dan pak Ventje Tuela dalam rangka konsolidasi serta pelantikan Tim MEP-VT di setiap kecamatan,” Ucap Michaela Paruntu. (*/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *