Kunjungi Pasar Tahuna, Warga Salut CEP Prmimpin yang Merakyat

Tahuna,SuaraKawanua– Calon Gubernur Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE disela-sela kegiatan kampanye di Kabupaten Sangihe selama beberapa hari, selain menggelar kampanye dialogis, juga berjumpa dengan warga masyarakat secara langsung, dan berdiskusi bersama masyarakat.

Berada di Kota Tahuna, Sosok Tetty Paruntu memanfaatkannya dengan mengunjungi pasar rakyat, dan berdiskusi dengan para pedagang maupun pengunjung, dimana sebagai sosok pemimpin yang peduli dengan warga, Tetty sangat mengetahui keadaan perekonomian warga, terlebih dimasa pandemi saat ini.

Pasar Rakyat merupakan salah satu penunjang peningkatan perekonomian warga, maka dari itu Tetty dalam program-program pembangunan CEP-Sehan terus mengoptimalkan keberadaan pasar rakyat, ataupun membangun pasar rakyat.

Berdiskusi dengan warga masyarakat, ternyata sosok Tetty Paruntu mendapat sangat disenangi oleh warga yang ada di Kota Tahuna, dimana mereka mengatakan bahwa sosok wanita cantik dan cerdas tersebut adalah sosok yang benar-benar sangat merakyat dan tak risih berada dan berdekatan dengan masyarakat.(*/tim/mayored tatuu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *