Lelengboto : Hujan Berkempanjangan Warga Minsel Harus Waspada

Frangky Jirro Lelengboto ST

Minsel,SuaraKawanua–Musim penghujanan yang kini menguyur kabupaten Minsel Anggota DPRD Minsel Frangky Jirro Lelengboto ST melalui media sosial menghimbau kepada seluruh warga Minsel baik yang tinggal didaerah pegunungan maupun yang tinggal di daerah Pantai dan pinggiran sungai supaya dapat waspada kalau jika malam hari sebaiknya untuk bisa bergantian untuk tidur mengingat musim hujan kali ini dapat menimbulkan berbagai bencana alam. 

Pasalnya dengan semakin kencangnya  hujan dan angin dapat menghantam wilayah Kabupaten Minahasa Selatan , dengan Bencana, Cuaca buruk seperti ini harus diwaspadai, mengingat bencana bisa datang kapan saja.”  Warga Minsel mari sama-sama kita berjaga-jaga supaya bencana bisa terhindar dari kabupaten Minsel.

Seperti yang terjadi di ruas jalan perkebunan  Buyungon KM 3 sudah ada longsor kecil  dan ini jelas menjadi tanda awas bagi kita

Selaku Anggota Legislatif menghimbau kepada warga yang tinggal di wilayah dekat sungai maupun di pemukiman yang kondisi tanahnya rawan longsor, juga termasuk penguna kendaraan baik roda 4 maupun roda dua untuk dapat berhati -hati dalam melakukan perjalanan.

“ Yang pasti jika hujan masih terus berlangsung panjang, diharapkan dapat menghindari pinggiran sungai dan wilayah rawan longsor. Dan jangan tetap mengandalkan Tuhan dengan berdoa meminta perlindungan Tuhan.” Kata Mantan Wakil.Ketua DPRD Minsel ini.(Tim/Hape)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *