Memperkuat Kemenangan ODSK, Relawan Barisan Olly Steven Hadir Di Talaud

TALAUD: Suarakawanua—Memperkuat Kekuatan kemenangan ODSK, Kabupaten Talaud melakukan pembentukan tim relawan Barisan Olly Steven (BOS).Seperti di Kelurahan Lirung induk, Kecamatan Lirung Kabupaten Talaud.

Bahkan melalui Pembentukan tim we Relawan, langsung ditindaklanjuti dengan pelantikan tim relawan.

Inilah susunan Tim Relawan Barisan Olly Steven (BOS), Penanggung Jawab Tim Relawan Nusa Utara Ir Ramses W Runtuwarauw, Wakil Ketua Bonisius Takaliuang, Fajar Lalompoh, Sekertaris Nelson Etiman, Wakil Sekertaris Tony Makasiar,Bendahara Cornelis Elungan.Pelantkan Tim Relawan Barisan Olly Steven dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenang Drs Trius Abas yang juga adalah Penanggung jawab Tim.

Acara ini dipandu langsung Nelson Entiman SH, dan dihadiri oleh Tokoh Adat ,tokohvAgama, Tokoh Masyarakat, serta seluruh Tim Relawan yang dilantik.

Sementara Pelantikan tim Pemenangan dilakukan oleh Drs Trius Abas. Dalam sambutannya, Abas meminta kepada tim pemenang BOS untuk dapat bekerja dengan Optimal, karena kunci kemenangan harus kerja dan kerja.”mari kita terus berusaha dan berjuang untuk menang,” kata Abas.(Mayored Tatuu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *