Menjelang Musda PG Sulut,Sikap Fitnah Harus Dijauhkan

Manado,SuaraKawanua – Menjadi pemimpin, bukan persoalan bisa atau tidak bisa. Tetapi, persoalan niat yang iklas dan tujuan yang sempurna. Oleh sebab itu, dalam rangka Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, berharap akan berjalan dengan baik.

‘’Jadi, kembali dalam persoalan diatas. Bahwa, jangan jadikan firna sebagai senjata melawan ketidaksukaan kepada sesame. Tapi, marilah kita belajar untuk saling mengingatkan bahwa kita adalah Umat Ciptaan Tuhan yang harus saling mengasihi,’’ujar Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Menurutnya, dalam rangka Musda Partai Golkar Sulut, kedepan kita jangan jadi pecundang yang hanya suka menjatuhkan orang. Terpenting, sebagai umat ciptaan Tuhan, kita harus saling mengasihi. Saling mengasihi, adalah perbuatan baik dimata Tuhan.

‘’Harapan lain, pelaksanaan Musda PG Sulut dalam dekat ini jangan mengeluarkan berbagai isu tak sedap. Sebab, isu murahan diketahui Tuhan. Dan yang menyebarkan hal-hal diatas akan dibalas Tuhan,’’ kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Lanjut Bendahara Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menegaskan, marilah kita dukung pelaksanaan Musda PG Sulut. ‘’Biar pelaksanaan berjalan dengan baik. Sedangkan soal siapa yang akan terpilih, kita serahkan kepada Tuhan. Sebab Tuhan tak pernah tutup mata bagi orang yang murah hati. Kiranya, Musda PG Sulut berjalan dengan baik pula,’’ucap ibunda anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan kakak Michaela Elsiana Paruntu bakal calon bupati Minsel dari Partai Golkar. (*/hape)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *