Pemdes Tumani Utara Kecamatan Maesaan Salurkan Dana BLT DD

Minsel,SuaraKawanua–Pemerintah Kabupaten Minsel, melakukan penyaluran bantuan BLT DD kepada penerima di desa Matani Utara Kecamatan Maesaan

Penyaluran BLT pada Jumat 18 sepetember 2020, yang disaksikan langsung oleh Camat Maesaan Meyti Pangau S.Pd dan Sekcam makatimbang, dan kapolsek Jefry Maelensun, serta Danramil Tompaso Baru.

Pada Kesempatan tersebut Hukumtua Tumani Utara Rinny Sondakh kepada media ini mengatakan sangat berterima Kasih kepada jajaran Forkompincam yang sudah hadir dalam penyaluran BLT DD di Tumani Utara.

Perlu diketahui penyaluran ini adalah bagian penyaluran ke 5 dan ke 6 di bulan agustus dan september.” Penyaluran kali ini adalah penyaluran ke 5 dan ke enam di bulan agustus dan september bagi warga penerima BLT DD dari pemerintah.”kata Sondakh.

Dan perlu diketahui penyaluran ini merupakan peran serta dari Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE,

Penyaluran Dana BLT DD desa Tumani Utara Kecamatan Tompaso baru, adalah bagian dari peran serta dari pada perangkat desa, yang ada di Tunani Utara.

Ditambahkan Sondakh , selaku pemerintah Desa saya salut kepada perangkat desa Tumani Utara Kec. Maesaan yang sudah membantu dalam Penyaluran BLT DD untuk bulan ke 5 dan 6 (Agustus -September 2020) dan juga buat semua Masyarakat KPM BLT DD yang sudah hadir dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(*/hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *