Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Sat Lantas Polres Minsel gelar Baksos Donor Darah



Minsel,SuaraKawanua-Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa Selatan, menggelar aksi bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga mampu yang terdampak Covid-19.

Bakti sosial diawali dengan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, kepada para sopir dan korban lakalantas. Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di halaman depan Markas Komando Polres Minsel.

Setelah itu dilanjutkan dengan patroli bersepeda membagikan bantuan sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako di wilayah Tumpaan dan Amurang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto, SIK, diikuti para personil Sat Lantas Polres Minsel.

“Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Minsel khususnya disaat pandemi Covid-19; bantuan ini juga sebagai wujud rasa syukur menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65,” terang Iptu Hadi Siswanto, Jumat (18/9/2020).

Selain membagikan sembako, Satuan Lalulintas Polres Minsel juga menggelar aksi kemanusiaan donor darah, bekerja sama dengan PMI Manado; yang dilaksanakan di Gedung aula Polres Minsel.

Aksi donor darah ini diikuti oleh para pejabat utama, perwira, ASN dan personel serta pegawai Dinas Perhubungan Minsel. Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, tampak ikut serta berpartisipasi dalam aksi donor darah ini.

“Semoga rangkaian bakti sosial dan donor darah ini dapat membawa manfaat bagi warga yang membutuhkan, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Iptu Hadi Siswanto.(*/hape)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *