Plh Bupati Minsel Percayakan Sejumlah ASN Sebagai Plt Padaq1 Posisi Eselon Dua dan Tiga


Minsel,SuaraKawanua–Pemerintah Kabupaten Minsel mulai melakukan pelantikan terhadap sejumlah ASN yang bertugas di jajaran Pemkab di setiap SKPD pada Posisi eselon tiga dalam status Pelakana Tugas.

Setelah Senin (22/2/2021) diruang rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Minahasa Selatan Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan, SE Msi menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Camat Motoling Timur kepada Ifke Pondaag, SIP, mengantikan  Drs Jendry Umboh sebagai Plt. Sementara jendri Umboh masih pada posisi sekretaris kecamatan.Pada hari yang sama, Juan
Rondonuwu juga mengantongi SK sebagai Plt salah satu Kabid di Dispencapil Minsel

Sementara pada Selasa 23/2/2021 berdasarkan SK Pelaksana Harian (Plh) Bupati Denny Kaawoan, SE Msi  melalui Kepala BKD Minsel Roy Tiwa menyerahkan SK bagi sejumlah ASN yang kini dipercayakan pada jabatan eselon tiga jajaran Pemkab Minsel.  Sejumlah jabatan yang dilantik diantaranya, Sekertaris Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Pemkab Minsel Merry Togas,  Sekertaris PUPR Olviane Elvira Rembet ST, mengantikan Frangky Lukar ST. Decky Tuwo dipercayakan sebagai Plt Kadis PU mengantikan Rudi F Tumiwa, seperti diketahui Tuwo juga merupakan staf Ahli yang ada di Pemkab Minsel, sementara Rudi Tumiwa harus fokus pada posisi jabatan Kepala BPBD Minsel, dan  untuk Hendra Pandeynuwu, dipercaya menduduki jabatan Kepala Inspektorat Minsel yang sebelumnya di Jabat Adrie Keintjem SH yang telah memasuki masa pensiun.

Rolly Makauli dipercayakan sebagai Camat Tumpaan, mengantikan Jimmy Tumiwa, Feibie Pusung bertugas sebagai Sekertaris Perpustakaan dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pangan Mengantikan Nora Saroinsong. Sentara Maggie AR Mawitjere Dipercayakan sebagai kepala Bidang Kependudukan.

Sementara posisi Kepala Bidang (Kabid) Pasar di Dinas Perdagangan Minsel yang sebelumnya dijabat Ir. Rita Maukar MSi kini dipegang Deasy Ratulangi selaku Plt.

.

Rolly Makaulli SPd.MAP ketika ditemui media mengatakan sangat berterima kasih kepada Plh Bupati Denny Kaaowan  SE.MSi, terlebih khusus kepada Bupati terpilih Frangky Donni Wongkar dan Wabup Terpilih Pdt Petra Rembang, yang sudah mempercayakan saya sebagai Camat Tumpaan.

Ditempat terpisah, Olviane Elvira Rembet, ST dikonfirmasi mengatakan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati terpilih serta Plh bupati Denny Kaawoan yang sudah mempercayakannya sebagai sekretaris Dinas PUPR Minsel. ‘’Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus dan juga terima kasih kepada atasannya yaitu bupati dan wakil bupati yang tentunya sudah mempercayakan sebagai sekretaris Dinas PUPR Minsel. Dan janjinya, selama dipercayakan akan dilaksanakan tugas dan tanggungjawab mulia serta bagaimana menjalankan visi dan misi bupati Franky Donny Wongkar dan wakil bupati Petra Yani Rembang,’’ kata mantan Kabid Cipta Karya ini.(Hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *