Polres Minsel terima 24 Siswa Bintara Latja SPN Polda Sulut

https://tribratanewsminsel.blogspot.com/2020/02/polres-minsel-terima-24-siswa-bintara.html

Minsel,SuaraKawanua-Polres Minahasa Selatan menerima 24 (dua puluh empat) siswa Pembentukan Bintara Polri Tugas Umum Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut yang akan melaksanakan kegiatan latihan kerja di Polres Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, melalui Kabag Sumda AKP I Ketut Mantra, menyampaikan agar para siswa menjadikan kesempatan Latja (latihan kerja) ini dengan sebaik-baiknya untuk menjadi bekal saat melaksanakan tugas selaku anggota Polri nanti

“Dalam kesempatan ini, kami mengingatkan dan mengharapkan kepada adik-adik siswa bintara SPN Polda Sulut, jadikanlah kegiatan latihan kerja ini menjadi bekal nantinya pada saat dinas aktif di organisasi Polri,” ungkap Kabag Sumda, Kamis (13/02/2020).

Diingatkan juga kepada Siswa Latja agar menyiapkan diri dengan mengembangkan wawasan dan cakrawala berpikir serta pemantapan karakter dan mental dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menjadi anggota Polri.

“Kepada adik-adik Siswa Latja, pergunakanlah waktu yang singkat ini untuk mengetahui dan mempelajari tugas-tugas Kepolisian yang sebenarnya, sehingga nanti disaat bertugas sudah paham akan tugas kepolisian dengan baik dan benar,” ujarnya.

Kepada seluruh Personel Polres Minsel, Kapolres menekankan agar memberikan suri teladan dan contoh yang baik kepada para Siswa Latja ini.

“Penekanan Pak Kapolres kepada seluruh personel, berilah contoh yang baik, karena nantinya akan dipraktikan di tempat tugas saat mereka telah dilantik dan efektif menjadi anggota Polri,” ucap Kabag Sumda.

Para siswa Bintara Polri Gasum SPN Polda Sulut T.A. 2019/2020 ini akan melaksanakan Latja selama 10 (sepuluh) hari, mulai tanggal 13 sampai dengan 22 Februari 2020.(hmsplrs/hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *