Tiga Oknum ODP Diisolasi Di Rumah Sakit Kalooran Amurang

Petugas Covid Di Rumah Sakit Kalooran

Minsel,SuaraKawanua- Ketua Satgas Covid-19, harus kerja proaktive dalam membrantas pandemi virus Corona yang kini sudah semakin membuming.

Pasalnya selain sufah ada 8 di provinsi Sulut yang sudah dinyatakan terverifikasi atau positif covid-19. Ternyata di Kabupaten Minsel diduga sudah ada 3 pasien yang di rawat atau diisolasi di Rumah Sakit Kalooran Amurang tapi masih ODP.

Bocoran yang diperoleh media ini diduga ada 3 pasien yang kini dirawat diruang isolasi Rumah sakit Kalooran yang terletak di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang,” Tiga warga tersebut saat ini diisolasi atau dirawat di Rumah sakit Kalooran tapi masih berstatus ODP.”Ujar salah satu Sumber yang dapat dipercaya.

Kepala Dinkes Minsel dr Erwin Scouthen melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Yunike Panambunan ketika Dihubungi melalui telpon Seluler mengatakan benar ada 3 Orang Dalam Pemantauan yang kini diisolasi di Rumah Sakit Kalooran.” Tiga orang yang kini diisolasi di Rumah Sakit Kalooran masih status ODP, belum dikatakan PDP. “Kata Panambunan.

Ketika ditanya tiga oknum yang dinyatkaan ODP tersebut, baik inisial maupun alamatnya, Panambunan mengatakan dirinya tidak mengenal dan tidak mengetahuinya,” baik inisial maupun Identitas saya kurang tahu ,”tutup Panambunan.(hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *