Umpel Minta Lokasi Bencana Pantai Boulevard Harus Di Rehabliter

Minsel, SuaraKawanua– Bencana Alam yang menerpa Pantai Boulevard Amurang, hal ini membuat tokoh pejuang Minsel, dan juga merupakan peduli pembangunan Minsel angkat bicara.

Menurut Youl Umpel lokasi bencana pantai Boulevard Amurang harus segera direhabliter supaya tidak akan semakin memburuk. Menginggat pada bulan februari Angin barat yang lebih parah dari bulan sebelumnya bakal menghamtam wilayah Minsel dan jika hal ini terjadi, dan lokasi bencana belum di rehap, maka kerusakannya akan semakin parah dan sebagai dampak, warga yang berdomisili dilokasi bencana akan semakin terancam.

Lagi Umpel mengatakan, pemerintah kabupaten harus segera melakukan langkah antisipasi, dengan cara mengunakan dana bencana yang tertata di APBD dan dana tak terduka, setahu saya setiap pemerintah kabupaten menyiapkan dana tersebut pada pos APBD.” Hal ini perlu dilakukan supaya ketika badai terjadi menghantam lokasi bencana maka, Lokasi tersebut sudah diperbaiki.” Kata Tokoh Pejuang Minsel ini.

Umpel menambahkan, sambil menunggu pengusulan dari pemerintah Kabupaten, ke pemerintah pusat lokasi bencana sudah tertanggani meski baru bersifat temporer.” Meski baru temporer namun masalah ini sudah dapat mengantisipasi sejumlah lokasi bencana yang dapat mengancam keselamatan penduduk.” Tambah Umpel yangvdi kenal Tokoh Petani Sukses ini.(hanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *