Walaupun Beresiko Bupati VAP Berjuang Melakukan Pencegahan Covid-19

Minut,SuaraKawanua-Bupati Minahasa Utara DR.Vonnie Anneke Panambunan bekerja sama dengan TNI Polri terus berjuang melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di Minahasa Utara. Senin,(06/04/20)

VAP bersama Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau bersama Pihak Kodim dan instansi terkait turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan tiga mobil DAMKAR secara massal dalam upaya antisipasi perkembangan Virus Covid-19 di Kecamatan Wori, Likupang Barat, Likupang Selatan dan Talawaan.

 
Dalam kesempatan tersebut, Panambunan menghimbau, agar seluruh masyarakat bersatu untuk memerangi virus covid-19 dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, hindari keramaian, pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan bersatu lawan covid-19.

 
“Selain mematuhi himbauan pemerintah, kita harus terus mendoakan agar bangsa Indonesia, Sulut dan Minahasa Utara agar terhindar dari ancaman virus covid-19” ujar VAP.
(Innor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *