Warga Kotamobagu “Hadang” Paslon CEP-SSL Karena Lama Menunggu

Kotamobagu,SuaraKawanua— Pasangan Idaman Rakyat Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar dihadang oleh masyarakat Kota Kotamobagu. Hal ini hendak menimbulkan kepanikan CEP-SEHAN. Para pengawal pribadi (Walpri) pun langsung turun dari mobil dan menuju pada keduanya. Ternyata, pasangan CEP-SEHAN yang begitu dinanti oleh masyarakat Kotamobagu itu, dihadang masyarakat karena ingin bersalaman dengan paslon yang dinilai mereka bisa membawa perubahan untuk Sulut.

CEP-SEHAN langsung bergegas turun dan menyapa masyarakat yang sudah seharian menunggu kedatangan keduanya. “Torang pilih pa CEP-SEHAN. Biar dari pagi pagi torang ba tunggu, akhirnya nyanda kecewa karena Ibu Cep dan Eyang datang disini,” warga masyarakat Motoboi Besar, Sabtu 14 November 2020.

Hal yang sama juga terlihat pada kelurahan Kobo Kecil. Ribuan pendukung padati kunjungan silaturahmi CEP-SEHAN, di kediaman Anggota DPRD Anugerah Beggi Gobel, namun dengan mematuhi protokol kesehatan. “Semoga CEP-SEHAN menjadi pemimpin di Sulut selanjutnya,” singkat masyarakat Kobo Kecil.

Terlihat ucapan terima kasih CEP-SEHAN begitu terharu sambil meneteskan air mata. “Terima kasih untuk sambutan dari rakyat Kotamobagu yang begitu luar biasa ini. Mungkin, kami sudah berkampanye lagi karena waktu yang ditetapkan sudah selesai. Namun, kehadiran kami disini untuk mengobati kerinduan kalian, begitu juga kami yang ingin sekali bertemu dengan rakyat Kotamobagu,” ucap keduanya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *