Ayu Tinting singgung seserahan yang harus dipenuhi pria.

Jakatta,,SuaraKawanua–Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan oleh publik, khususnya ucapan yang diucapkan berkaitan dengan pernikahan. Dalam satu momen, pelantun Alamat Palsu itu menyinggung mengenai seserahan yang harus dipenuhi pria.

Hal itu diungkap saat janda satu anak itu mengisi acara Brownies di salah satu stasiun televisi. Ayu yang menjadi pembawa acara bersama Ivan GunawanRuben Onsu dan Wendy Cagur, tengah berbincang ringan dan seolah akan melakukan seserahan.

Ruben menyebut bahwa semua barang yang sudah disiapkan di situ adalah untuk dijadikan seserahan. Sayangnya, rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kandas begitu saja.

“Untung enggak jadi. Enggak usah deh. Enggak usah, udah,” jawab Ayu Ting Ting. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Masih di momen yang sama, Ivan Gunawan bertanya mengenai sesi seserahan yang tepat. Igun, sapaan akrabnya, seperti kebingungan dan menanyakan siapa yang seharusnya membeli barang seserahan.

“Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau,” ujar pemilik nama Ayu Rosmalina itu.

Igun, sapaan Ivan, lantas menimpali agar Ayu Ting Ting mau merangkai sendiri barang seserahan, apabila ia yang membelikannya. Namun, pedangdut 28 tahun itu memberi persyaratan lain mengenai jumlah total seserahan untuknya yakni sebesar Rp5 miliar.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue, seserahannya Rp5 miliar paling dikit,” aku penyanyi asal Depok itu.

Ivan Gunawan kembali merespons bahwa ia harus bekerja ekstra demi memberikan seserahan seharga Rp5 miliar. Tak menyerah, ia pun bernegosiasi.

“Yu, Rp1 miliar deh,” tutur desainer itu.

“Enggak bisa. Gue mah realistis sekarang. Kalau enggak mau, ya udah. Enggak usah sama gue,” tolak pelantun Sambalado itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *