Bupati Franky Hadiri Ibadah Minggu di Jemaat Gibeon.

Minsel – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri ibadah Minggu di Jemaat Gibeon Mobongo, Wilayah Amurang Dua, dalam rangka syukur tahapan pembangunan Gereja Tahap II, Minggu (02/Mei/2021).

Bupati Franky yang hadir dalam ibadah tersebut diterima dan disambut baik ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pdt. Sartje Koseng, S.Th., beserta pelayan khusus dan seluruh jemaat.

Bupati Franky selaku ketua panitia pembangunan gereja tersebut, menyampaikan sambutannya kepada seluruh masyarakat agar selalu taat melakukan protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Tidak hanya itu saja, Bupati Franky juga menyampaikan hal terkait dengan tugas dan fungsi pemerintah dalam melayani masyarakat.

Beberapa program pemerintah seperti dana duka telah jalan, insentif tokoh agama, dan insentif bagi lansia akan berproses, juga turut disampaikan Bupati Franky.

Dikesempatan tersebut juga, Bupati Franky menyampaikan tentang pelayanan publik terkait dengan pengurusan sertifikat, bahwa selain Izin Mendirikan Bangunan (IMB), serta sertifikat juga penting.

Ibadah tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara, Patricia Mawitjere, S.S., MAP, yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, S.E., dan dilayani oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Bpk. Pdt. Dandi Wilar, M.Th.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *