Hasil Sidak Wabup PYR, Satu ASN Puskemas Amurang Mangkir

Sidak Wabup PYR Pukesmas Tumpaan

Minsel,SuaraKawanua–Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) yang bertempat di Puskesmas Tumpaan.

Adapun hasil temuan Wakil Bupati dalam giat tersebut yaitu terdapat plafon yang rusak berada di lantai 2 gedung Puskesmas Tumpaan, pengadaan serta pengunaan obat belum maksimal, terdapat penimbunan obat yang diakibatkan dari tidak seimbangnya obat yang sering digunakan dan yang tidak digunakan serta salah satu personil Pukesmas yang tidak hadir pada saat jam Kantor.

Dalam Sidak tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Puskesmas dan Personil Puskesmas Tumpaan.

Selain itu, beberapa temuan juga didapati oleh Wabup PYR, seperti plafon yang rusak yang terdapat di lantai II Puskesmas Tumpaan, serta pengadaan dan penggunaan obat yang belum maksimal.

Selain itu, terdapat juga penimbunan obat yang diakibatkan dari tidak seimbangnya obat yang sering digunakan dengan yang tidak digunakan.

Sidak dari Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, merupakan tindak lanjut dari keluhan warga masyarakat, terkait keadaan yang ada di Puskesmas Tumpaan, guna mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(*/timred)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *