Oknum Kepala Desa Diperogoti,Beduaan Dengan Selingkuhannya

Ilustrasi

Nasional,SuaraKawanua–Seorang oknum Kepala Desa (Kades) perempuan di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Minggu 21 Maret 2021 digerebek warga saat bersama selingkuhannya.

Perselingkuhan terbongkar setelah suami kades melakukan penggerebekan.

Saat itu, keduanya sedang dalam kamar.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat sejumlah orang memburu pasangan selingkuh yang melibatkan oknum kepala desa dengan bawahannya.

Terduga pelaku pria berhasil ditangkap, salam diyakini melakukan perbuatan asusila di rumah warga desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sang suami Kades, Eko Martono memimpin langsung penggerebekan itu.

Awalnya, Kades keluar dari rumah seorang diri mengendarai motor.

Tanpa sepengetahuannya, sang suami membuntuti hingga istrinya berhenti dan masuk ke rumah milik Arumi, tetangga desa pelaku pria.

Sekitar 10 menit kemudian, sang suami bersama warga mendobrak pintu rumah.

Begitu pintu terbuka, ia mendapati istrinya berdua tanpa busana bersama pria yang merupakan perangkat desa Wotgalih.

Meski sempat kabur, Salam akhirnya tertangkap dan sempat dipukuli sebelum diserahkan warga ke petugas Polsek Nguling.

Sementara Kades berhasil kabur.

Kini terduga pelaku pria telah diperiksa penyidik di Mapolres Pasuruan kota.

Sementara terduga pelaku perempuan, masih dalam pengejaran kepolisian.

Istri Polisi Kepergok Selingkuh di Bali

Hubungan terlarang pasangan selingkuh kembali terungkap. Kali ini seorang istri kepergok tidur dengan pria lain yang bukan suaminya.

Aksi itu dilakukan oleh wanita itu di villa Denpasar, Bali, Kamis (18/3/2021).

Wanita tersebut merupakan istri dari seorang anggota polisi.

Awalnya, hubungan terlarang antara ia dan pasangan selingkuhannya itu sempat dibantah keduanya.

Bahkan, wanita itu mengaku hanya menginap karena kemalaman.

Kini, Ni Putu DA (24) dan selingkuhannya DE (32) telah ditetapkan sebagai tersangka atas aksi perselingkuhannya itu.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Ni Putu DA dengan DE selingkuhannya, pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan (Densel) sudah melakukan pemeriksaan.

Melalui Kanit Reskrim Polsek Densel, AKP Hadimastika, kedua pasangan selingkuh itu sebelumnya sudah di tetapkan sebagai tersangka.

“Sudah, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan di Polsek,” katanya, Sabtu 20 Maret 2021.

Meskipun Ni Putu DA telah membantah adanya perselingkuhan dengan rekan kerjanya, pihak kepolisian Polsek Densel telah memastikan jika keduanya bersalah hingga ditetapkan sebagai tersangka.

“Sebelumnya memang iya (membantah), keduanya belum mengaku selingkuh dan hanya sekedar menginap karena kemalaman. Tapi setelah kami dalami dan kumpulkan bukti-bukti. Kita sudah tetapkan sebagai tersangka,” kata AKP Hadimastika, Sabtu 20 Maret 2021 pagi.

Sementara itu, barang bukti yang menguatkan perselingkuhan keduanya seperti tisu, spray dan kondom bekas pakai yang ditemukan di kamar kedua pasangan selingkuh ini.

Kanit Reskrim Polsek Densel, AKP Hadimastika, membenarkan akan hal tersebut.

Hal lainnya, mengenai perselingkuhan ini sumber kepolisian menerangkan jika sang suami yang merupakan anggota polisi sempat menaruh curiga dengan sikap istrinya.

Dugaan perselingkuhan kian terasa sejak mengetahui sikap Ni Putu DA berbeda dari biasanya, namun ia belum cukup bukti untuk memastikan hal tersebut.

“Ya suaminya sudah curiga dengan kelakuan istrinya, hanya saja dia baru mendapatkan bukti perselingkuhan itu,” kata sumber, Sabtu 20 Maret 2021.

Penggerebekan pasangan selingkuh Ni Putu DA dan DE di sebuah vila di Denpasar, Bali, Kamis 18 Maret 2021 pukul 05.00 Wita, sempat membuat heboh pemilik vila dan penghuni kamar lainnya, lantaran mereka mengetahui bahwa ternyata Ni Putu DA merupakan istri seorang anggota polisi.

Saat penggerebekan berlangsung, Ni Putu DA dan DE (32) kepergok tengah tertidur bersama dengan memakai pakaian tidur.

Terlihat Ni Putu DA hanya memakai pakaian tidur dan celana pendek saja, sedangkan DE memakai kaos putih dan celana pendek.

“Saat digerebek, mereka hanya mengenakan pakaian tidur dan kaget setelah kepergok berduaan,” ujar sumber, Jumat 19 Maret 2021 pagi.

Namun yang lebih miris, ketika dilakukan pemeriksaan di kamar yang di sewa pasangan selingkuh tersebut, suami Ni Putu DA bersama anggota polisi dari Polsek Denpasar Selatan, menemukan tisu dan spray bekas lap serta satu buah kondom bekas pakai.

“Di dalam kamar ditemukan, tisu, spray dan kondom bekas pakai,” tambah sumber.

Usai dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di lokasi, DE dan Ni Putu DA langsung digiring ke Polsek Denpasar Selatan.

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika, saat dikonfirmasi terpisah pada Jumat 19 Maret 2021 pagi.

“Iya benar. Mereka (pasangan selingkuh) sudah dibawa ke Polsek,” katanya, Jumat 19 Maret 2021 pagi.(Tribunlampung.co.id/tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Kades Perempuan Digerebek Suami Tanpa Busana dengan Pria Lain,(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *